Jumat, 10 Oktober 2014

Tips Merawat Kulit Dengan Madu



 Salah satu bahan terbaik merawat kulit adalah madu. Madu membantu mencerahkan kulit dan mengurangi noda di wajah. Jika anda memiliki alergi dengan krim perawatan kulit, gunakan madu yang alami dan lembut pada kulit.
 Cara paling mudah, oleskan saja madu pada wajah layaknya memakai masker. Selain melembabkan, madu juga membersihkan pori-pori. Seperti dilansir dari laman Boldsky, madu memiliki bahan antibakteri alami untuk mencegah jerawat.
 Jika dikombinasikan dengan bahan lain, madu mempunyai khasiat ekstra. Campur dua sendok makan madu dengan setengah cangkir susu. Gunakan untuk membasuh wajah dua kali sehari. Campuran ini bermanfaat meremajakan kulit.

 Bagi wajah berminyak, campur madu dengan puree tomat. Gunakan sebagai masker dan diamkan 20 menit sebelum dibersihkan dengan air hangat. Puree tomat adalah tomat yang dilembutkan. Sedangkan untuk mengurangi bekas luka, campurkan sedikit bagian madu dan minyak zaitun. Pijat lembut pada bekas luka. Setelah dua pekan bekas luka akan memudar.
 Madu dan yogurt adalah perawatan yang tepat bagi kulit kering. Scrub tubuh anda habis? Jangan khawatir. Ambil dua sendok makan madu dan satu setengah sendok makan oat. Campur hingga berbentuk pasta.
Pijat dengan gerakan memutar pada kulit. Scrub alami ini membantu menghilangkan sel kulit mati agar kulit lentur dan lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger